greeting

SELAMAT DATANG | WELCOME

Jumat, 14 September 2012

CERPEN BUKAN PEREMPUAN

Pas ayas dapet tugas baca cerpen Bukan Perempuan, ayas bingung nyarinya. Ke mana-mana udah dijelajahin, tapi sayangnya di dunia cyber ini susah dapatnya. Nii udah ayas siapin file pdf nya.. Semoga bermanfaat.. :))


Kutipannya...

BUKAN PEREMPUAN
Syarif Hidayatullah

Aku bukan perempuan. Tetapi mengapa kau menciumiku? Aku tidak sedang bermimpi. Tetapi ini tak dapat kupercaya dengan akal sendiri. Aku masih pura-pura terlelap ketika seseorang mulai menciumiku, memelukku bagai sebuah boneka yang tak berdaya. Ingin kuberontak. Tapi entah mengapa aku tak bisa. Aku takut. Takut menghadapi kenyataan bila orang yang memperlakukanku dengan begitu hina ini adalah seseorang yang amat aku kagumi.
“Kau sudah terbangun?” Ia membisikiku.
Aku terdiam, hatiku berdetak lebih cepat. Rasa takut menghantuiku. Tidak salah lagi. Aku mengenal suara ini. Ini suara Ardi. Tidak salah lagi.
“Tenang saja. Kau akan nyaman bersamaku. Aku akan memelukmu. Kau pasti kedinginan ya? Malam ini memang angin laut begitu kencang,” lanjutnya. Aku masih terdiam. Aku hanya ingin malam ini cepat selesai. Tetapi Ardi malah memelukku dengan pelukan yang lebih kencang.
Mataku kupejam dalam-dalam. Ini pasti mimpi. Aku ingin ini hanya terjadi dalam mimpi. Tapi, ah... sentuhan Ardi terasa begitu nyata, begitu pula dengan ciumannya. Berusaha membangkitkan nafsu purbawi. Tapi aku tak memedulikannya.
“Mengapa kau diam saja? Malam ini begitu indah. Kau buka matamu, lihatlah dari balik jendela. Bulan bercahaya sempurna. Langit cerah. Bukalah matamu, ini akan menjadi malam yang indah,” ia masih mendawai kemuliaan membelai kepalaku dengan sesekali menciumiku. Aku muak. Aku ingin berontak. Tapi lagi-lagi aku tak berdaya, aku tahu siapa yang memelukku. Aku tahu benar siapa yang memperlakukanku dengan hina ini. Seorang santri yang sangat pintar. Mendapat nilai selalu mumtaz1. Mahir dalam berbahasa Arab dan Inggris dengan fasihnya, dan dinobatkan sebagai santri teladan.



Ini nih guys cerpen BUKAN PEREMPUAN karangan Syarif Hidayatullah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar