greeting

SELAMAT DATANG | WELCOME

Senin, 03 Maret 2014

angtologi puisi _ "SAJAK KEPAGIAN" _ oleh Indah Kurnia

contoh puisi:
PUISI CINTA
Aku tak bisa berpuisi
Aku tak bisa merayumu
Aku tak bisa mengandaikanmu layaknya kembang
Tapi aku ingin membuat puisi cinta

Harus kumulai dengan kata apa?
Entahlah....
Pikiranku tak mampu menjangkaumu
Perasaan yang aneh mendebarkan dada
Yang aku tahu, itu cinta

Aku ingin menulis puisi cinta
Bardasarkan perasaanku padamu
Aku ingin mengandaikanmu dengan apalah itu
Sesuai dengan kaidah puisi
Tapi aku tak bisa menulis puisi cinta
Aku tak mampu mengandaikanmu
Bagiku, kau tak dapat diibaratkan
Cinta itu ya kamu
Kamu yang membuatku nyaman
Kamu yang membuatku tersenyum gila
Dan kamu yang membuatku mirip wong edan

Aku ingin menulis namamu dalam puisi cinta
Tapi aku tak bisa menuliskannya
Doaku..
Namamu tertulis bersama namaku dalam lauhul mahfudz
(titik dua bintang)

Malang, 3 September 2013



download full (50 puisi) klik di sini via 4shared

terima kasih sudah membaca blogku.
thanks for your visit :)

2 komentar:

  1. semuanya "tidak bisa" lalu mana puisinya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin anda belum memiliki akun 4shared. silahkan daftar di 4shared terlebih dahulu agar bisa men-download file-nya. terima kasih :D

      Hapus